Kategori
Pembayaran
Pengiriman

Madu Murah 2,5kg

Madu Murah 2,5kg
Kategori Madu Murah
Stok Banyak
KodeKemasan 2,5kg
Di lihat 3422 kali
Harga Rp 62.000
Beli Sekarang

Detail Produk Madu Murah 2,5kg

 

20150922_090606

Madu Asli kemasan 2,5kg Pasti Lebih Murah, tersedia juga kemasan 7kg & 30kg sangat menguntungkan jika untuk dijual lagi dalam kemasan kecil. Madu asli kemasan 2,5kg ini kualitasnya sama dengan yang kemasan kecil, tidak kami bedakan. Sebagian pelanggan bertanya mengapa kemasan 2,5kg bisa lebih murah jika dibandingkan dengan kemasan yang kecil. Jawabannya adalah penjualan kemasan 2,5kg ini tidak melalui jalur distribusi yang panjang seperti distributor atau agen, seperti halnya kemasan 1kg atau 500gr atau yang 350gr. Oleh karena itu kami bisa menjual murah, karena langsung kami tangani sendiri.

Madu Asli kemasan 2,5kg ini paling pas buat anda penggemar madu jika untuk dikonsumsi sendiri dari pada anda membeli yang kemasan 1kg atau 1 botol, namun bagi anda yang ingin mencoba menjadi penjual madu dengan modal minim, maka kemasan 2,5kg ini juga sangat pas, karena masih menguntungkan jika untuk dijual lagi. Tentu saja menguntungkan sebab harga eceran madu asli saat ini perbotol di Apotik mencapai Rp.80.000 sampai Rp.150.000, sedangkan madu asli yang kami sediakan dalam kemasan 2,5kg ini sangat murah, anda bisa lihat tabel di bawah ini, rincian harga madu asli dari berbagai macam jenis. Mari kita ambil contoh kami menyediakan madu randu asli cuma Rp.67.000/kg di Apotik harganya paling murah Rp.100.000. Berarti ada selisih 33%. Jika anda membeli kemasan 2,5kg maka Anda hanya tinggal mengemasnya lagi ke botol kaca. Kemasan 2,5kg ini jika anda pindahkan ke botol sirup ukuran besar maka akan jadi 3 botol. Anda sudah bisa membayangkan keuntungannya khan?!, tentu akan lebih banyak mendatangkan untung lagi jika anda membeli kemasan 7kg atau 30kg, karena harganya akan lebih murah dan lebih banyak discountnya.

Satu hal lagi anda tidak perlu khawatir tidak laku sebab madu asli tidak akan basi dan harga madu asli senantiasa akan terus naik, selain itu rasa, aroma dan khasiat madu asli akan semakin bagus jika disimpan dalam waktu lama. Silahkan mencoba.

Tersedia Jenis Madu lainnya dalam kemasan 2,5kg:

  • Madu Kaliandra Rp.169000 (67500/kg)
  • Madu Hutan Rp.191500 (76500/kg)
  • Madu Kopi Rp.172500 (69000/kg)
  • Madu Alpukat Rp.172500 (69000/kg)
  • Madu Kelengkeng Rp.216500 (94000/kg)
  • Madu Randu Rp.167500 (67000/kg)
  • Madu Pohon Karet Rp.155000 (62000/kg)
  • Madu Multi Flora/Madu Aneka Bunga Rp.167500 (67000/kg)
  • Madu Mahoni R.190000 (76000/kg)

Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu, Tanpa Pemberitahuan. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim.

Bismillah. Bagi Anda yang belum pernah bertransaksi dengan kami, sebaiknya saudara konfirmasi atau menghubungi para pelanggan kami lebih dulu, pastikan Anda mendapat informasi yang meyakinkan, silahkan bertanya sesuka Anda, agar tidak timbul keragu-raguan dan prasangka, baik soal pengiriman barang ataupun kualitas barang yang kami kirim. Kami tidak ingin Anda membeli kucing dalam karung atau membeli dengan perasaan ragu-ragu atau was-was. Silahkan anda klik “Pelanggan Kami” dibagian atas pada halaman utama website.

Tidak ada rekayasa, semua nama, alamat dan nomor telepon adalah benar-benar milik mereka, jika nomor Hand Phone yang tertera tidak bisa dihubungi mungkin saja pemiliknya telah mengganti tanpa sepengetahuan kami.  Wallahua’lam.

Jika Kiriman Anda Tidak Kunjung Sampai Segera Hubungi Kami! atau segera tanyakan ke jasa paketnya.

Harapan Kami… Anda Merasa Tenang & Aman Bertransaksi Dengan Kami

Prinsip Kami: “Tidak halal seorang muslim menjual barang yang diketahuinya mengandung cacat, kecuali (cacatnya itu) diberitahukan.” HR.Bukhari

Anggapan bahwa madu asli tidak akan menggumpal jika disimpan ke dalam kulkas tidak selamanya benar. Penggumpalan  terjadi pada madu jenis tertentu disebabkan kadar glukosa lebih besar dari fruktosa. Contohnya madu kaliandra, madu bunga pohon karet, madu kelengkeng dan madu durian, madu kopi, madu mangga, madu alpukat.  Sedangkan jenis madu tertentu yang tidak akan menggumpal jika di simpan di dalam kulkas adalah madu randu & madu klanceng, hal itu disebabkan karena kadar fruktosa lebih besar  dari glukosa.

Awas!!! Saat ini banyak sekali beredar madu  palsu, bahkan yang bermerkpun, yang dijual di Apotik, yang beriklan di televisi tega mamalsukannya atau mereka mencampurkan sedikit madu asli dengan madu sintetis demi mengejar materi yang mereka sebut “Untung Besar” Oleh karena itu kenali betul-betul ciri-ciri khusus madu asli berikut.

Ciri-ciri Madu Asli:

  1. Warna kuning-coklat transparan agak kehijauan,
    20160116_160735

    Madu Randu

    ini biasanya terdapat pada madu alpukat, madu karet, madu kopi, madu kelengkeng, madu randu. Sedangkan untuk madu hutan, madu klanceng, madu mangga maka warnanya lebih gelap.

    20160203_145132

    Madu Hutan

    IMG20160219170148[1]

    Madu klanceng

  2. Kadar air 21%
  3. Rasanya harum, segar, wanginya seperti wangi kulit buah alpukat, tidak ada rasa kecut, tidak ada rasa masam, manisnya sedang, terasa hangat ditenggorokan.
  4. Lembut di tenggorokan & wangi saat ditelan, tidak sakit ditenggorokan
  5. Aromanya segar Ingat!!! Semua madu asli pasti beraroma harum, segar & wangi, jika tidak ada, pasti itu madu palsu. Pemalsu madu tidak akan bisa membuat aroma yang khas madu asli yaitu harum, segar & wangi. Madu Asli mengeluarkan aroma sebagai ciri khas bunga yang dihisap oleh para lebah. Karena masing-masing bunga mengeluarkan aroma yang berbeda-beda.
  6. Berbusa cukup tidak berlebihan, akan terlihat jelas saat dikocok lama, berbusa adalah ciri khas madu asli asal indonesia, hal itu karena cuaca di indonesia yang tinggi kelembabannya.
  7. Mengeluarkan tekanan udara saat tutupnya dibuka diikuti aroma yang harum, segar & wangi. Jika ciri ini tidak ada maka yakin 100% itu pasti madu campuran atau madu yg sudah dimasak atau madu olahan
  8. Madu asli tidak ada kadaluarsanya atau tdk akan basi, semakin lama semakin nikmat. Sedangkan madu palsu, semakin lama semakin berbau tidak enak

Cara membedakan Madu asli dan yang palsu:

  • Jika botol tertutup segel, maka kocoklah sampai 20-30 kali, jika itu Madu  asli, maka botol akan dipenuhi busa yg banyak, diamkan sebentar lalu perhatikan, perlahan busa akan naik berpisah dari madunya yg ada dibawah. Sedangkan Madu  palsu pasti tdk berbusa sama sekali atau hanya muncul gelembung udara saja meskipun sudah dikocok 50 kali
  • Jika botol tdk disegel, maka lakukan langkah diatas lalu buka tutup botolnya & hirup dalam-dalam, jika itu Madu  asli maka aromanya terasa segar, sedangkan Madu  palsu baunya tdk enak atau tdk beraroma, jika dihirup dalam-dalam akan membuat pusing. Ingat!!! Semua madu asli pasti beraroma harum, segar & wangi, jika tidak ada, pasti itu madu palsu. Pemalsu madu tidak akan bisa membuat aroma yang khas madu asli yaitu harum, segar & wangi
  • Tes rasanya, jika itu Madu asli maka rasanya harum, manis & tidak ada rasa  kecut, tdk ada rasa masam, terasa hangat ditenggorokan, lembut di tenggorokan & wangi saat ditelan. sedangkan Madu palsu, maka rasanya manis seperti minuman saribuah, sakit di tenggorokan & tdk ada wanginya saat ditelan.
  • Cara terakhir yaitu dengan menjemur madu di bawah terik matahari, jika itu madu asli maka saat dijemur diterik matahari maka bagian permukaannya akan berbusa aktif bergerak keluar dari botol hingga meluber secara terus-menerus, jika ciri-ciri ini tidak ada maka 100% itu madu palsu.
  • Satu Cara lagi untuk membedakan madu asli dengan madu palsu yaitu dengan menuangkan madu kedalam sendok makan lalu panaskan dengan lilin, jika itu madu asli maka akan mendidih disertai mengeluarkan busa halus yang banyak sekali hingga tumpah meluber dari sendok makan disertai mengeluarkan aroma yang wangi. Jika itu madu palsu maka saat mendidih akan mengeluarkan gelembung besar-besar, mengeluarkan bau gula atau bau karamel, dan tidak sampai tumpah dari sendok makan.

Jaminan Keaslian Oleh:

  • Dinas Kesehatan, DINKES P.IRT No. 2093573011084
  • Laboratorium Sentral Ilmu Hayati Universitas Brawijaya (LSIH UNIBRAW) No.033/LSIH-UB/3-BA/IV/2014

ANJURAN PEMAKAIAN

  • Untuk hasil terbaik & maksimal, minumlah Madu + Propolis + Royal Jelly, untuk mengobati penyakit akibat gangguan: virus, bakteri, kuman, jamur, radikal bebas (kanker, tumor & penuaan dini), meningkatkan trombosit. Lakukan sampai sembuh.
  • Untuk mengobati penyakit karena masalah darah: asam urat, diabetes, ambeien, anemia, leukimia, kuning pada bayi, rematik, kanker darah, stroke, darah tinggi, darah rendah, jantung koroner. Minumlah Madu + Propolis + Bee Pollen + Royal Jelly. Lakukan sampai sembuh.
  • Untuk penyakit mata, teteskan madu langsung cukup setetes saja. Lakukan sampai sembuh.
  • Bagi yang mengkonsumsi obat dari dokter, beri jeda 2-3 jam antara konsumsi obat dengan konsumsi madu & herbal.

PERPADUAN MADU + PROPOLIS +  BEEPOLLEN + ROYAL JELLY SANGAT EFEKTIF MEMBANTU MENCEGAH DAN MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT:

Penyakit Akibat Virus; Hepatitis A-B-C, demam berdarah dengue, influenza, SARS (sindrom pernafasan akut), polio, berbagai macam flu (flu burung, flu babi, flu singapura, dll), antraks, campak, smallfox (cacar), belekan (mata bengkak dan memerah), gondong, herphes. Penyakit akibat radikal bebas (kanker, tumor, penuaan dini).

Penyakit Saluran Pernafasan; Asma, asbetosis, batuk, pilek, emfisema, pneumonia, ISPA (infeksi saluran pernafasan atas), TBC (tuberkulosis), radang paru-paru, paru-paru basah, radang tenggorokan, bronkitis, faringitis, bronkientasis, difteri, flek paru-paru.

Penyakit Saluran Pencernaan; Maag, diare, muntaber, radang usus, usus buntu, sembelit, kanker lambung, kanker usus besar, batu empedu.

Penyakit Karena Masalah Darah; Asam urat, ambeien (wasir), anemia, leukimia, diabetes (gula darah), talasemia, sklerosis, kuning pada bayi, kanker darah, reumatik, ketidakseimbangan PH darah.

Penyakit Akibat Kolesterol; Stroke, jantung koroner, pembengkakan jantung, darah tinggi, darah rendah.

Penyakit Akibat Bakteri, Kuman dan Jamur; Meningitis, kolera, radang selaput otak, tetanus, batuk rejan (partuisis), kandidiasis, trikomoniasis, giardiasis, amebiasis, kudis, kutu pubis, panu, kurap, buras, eksim, bisul, kusta, ketombe, cacar air.

Penyakit Lain; Demam, radang amandel, alergi, katarak, kopok, jerawat, bisul, berbagai penyakit kulit, berbagai penyakit telinga, berbagai penyakit mata.

 

Incoming search terms: